oleh

Kebakaran di Depan SMA Negeri 1 Tanjungpandan, Rumah Makan Padang Ini Ludes

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Kebakaran, sebuah rumah makan Padang Ombak Sunua yang berada di Jalan Baru, Rt 06/03, Desa Aik Saga, Tanjungpandan, tepatnya di depan SMA Negeri 1 Tanjungpandan, Kamis (22/9/2022) pagi hangus terbakar.

Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya rumah makan milik warga bernama Sudirman tersebut.

judul gambar

Namun akibat kebakaran ini, warung makan berukuran kurang lebih 3×6 ini ludes terbakar. Api melahap bagian belakang rumah makan sehingga mengalami kerusakan berat.

Komandan Regu II Damkar BPBD Kabupaten Belitung Riko Pribadi mengatakan, awalnya petugas Damkar mendapat telepon dari warga bernama Kalak bahwa ada kebakaran rumah makan di Jalan Baru, tepatnya depan SMA Negeri 1 Tanjungpandan.

Turunkan Tiga Mobil

Menerima laporan itu, Regu II Damkar yang kebetulan piket langsung menuju ke lokasi dengan menurunkan tiga unit mobil armada dan sejumlah personel.

“Kurang lebih satu jam berjibaku api berhasil kami padamkan tanpa kendala sedikitpun. Kami juga mendapat bantuan dari warga sekitar yang ikut memadamkan api. Untuk korban jiwa tidak ada,” kata Riko Pribadi kepada OneKlikNews.com, Kamis (22/9/2022).

Ia mengimbau kepada masyarakat yang memiliki rumah makan agar senantiasa waspada dan berhati-hati akan peristiwa kebakaran.

Cabutlah regulator tabung gas, serta peralatan yang berbau listrik apabila ingin menutup dan meninggalkan rumah makan selaku tempat usaha.

“Kami juga imbau agar masyarakat memperhatikan kabel colokan dan kontaknya jangan sampai semrawut dan menggunakan satu terminal kabel untuk keperluan banyak colokan yang dapat menjadi sumber api yang bisa menyebabkan kebakaran,” imbau Riko Pribadi. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar