oleh

Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Dalam Pengawasan Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Belitung Gelar Pertemuan dengan Media dan Organisasi Kepemudaan

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Bawaslu Kabupaten Belitung gelar pertemuan bersama awak media, organisasi kepemudaan dan para mahasiswa di Cafeku Lagak, Pangkalalang, Tanjungpandan, Rabu (21/9/2022) pagi.

Pertemuan tersebut dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilu 2024 dengan tema Jelajah Pengawasan Bawaslu Kabupaten Belitung.

judul gambar

Kegiatan berjalan santai, selama pelaksanaan pihak Bawaslu Kabupaten Belitung membagi para tamu menjadi lima kelompok. Setiap kelompok juga memberikan pertanyaan dan berbagai masukan kepada Bawaslu menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Belitung Heikal Fackar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bawaslu mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat.

Sehingga lapisan masyarakat dapat berpartisipasi bersama Bawaslu pada pelaksanaan pemilu 2024.

Sebab, ia meyakini jika masyarakat terlibat melakukan tahapan dan pengawasan, tentunya hasil dari pada pemilu serentak mendatang hasilnya akan sangat dan juga menciptakan pemimpin yang dikehendaki oleh masyarakat.

“Jadi pada intinya kegiatan hari ini untuk kami mengenal dan menyentuh lebih dalam masyarakat agar pengawasan Pemilu 2024 mendapat masukan, feedback atau saran dari masyarakat sehingga dapat membantu kami dalam melakukan pengawasan Pemilu,” kata Heikal Fackar kepada OneKlikNews.com usai kegiatan. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar