oleh

Terima Paket 3.000 Butir Obat Tramadol dari Kurir, Pria Berinisial DS Diringkus Tim Gabungan

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Tim gabungan dari Satres Narkoba Polres Belitung bersama Loka Pom Belitung meringkus DS alias Dani, pelaku penyalahguna obat merek dagang Tramadol, Rabu (14/9/2022) lalu.

DS terindikasi sebagai pengguna sekaligus penjual obat Tramadol. Petugas gabungan meringkus buruh harian tersebut saat berada di kontrakannya Jalan Lettu Mad Daud, Kelurahan Tanjungpendam, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

judul gambar

Dari hasil penangkapan terhadap pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 30 bungkus yang masing-masing bungkusan terdapat 10 strip Tramadol dengan total keseluruhan 3000 butir.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Belly menjelaskan, kronologis penangkapan bermula saat polisi mendapatkan informasi dari Loka Pom Belitung.

Informasi itu menyebutkan bahwa ada paket mencurigakan atas nama My Way melalui jasa pengiriman Tiki yang berada di Kelurahan Pangkalalang, Tanjungpandan.

Kemudian, petugas gabungan melakukan kontrol dan pengawasan terhadap kurir yang mengantarkan paket tersebut. Ternyata penerima paket adalah DS.

Jakarta

Selanjutnya, petugas gabungan langsung melakukan penangkapan dan interogasi singkat terhadap pelaku di kontrakannya.

Lalu petugas membuka paket yang pelaku terima dengan disaksikan penjaga pos dan warga penghuni kos dan paket tersebut ribuan butir obat Tramadol.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.