oleh

DPD Lasmura Bakal Segera Bentuk DPC Seluruh Babel, Kesempatan Pemuda Berkiprah di Dunia Politik

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – DPD Laskar Pemuda Hanura (Lasmura) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bakal segera membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh kabupaten/kota di Babel.

Hal tersebut berdasarkan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lasmura pada 16-19 September 2022 lalu di Bigland Sentul Hotel Bogor. Pembentukan DPC ini paling lambat sebelum Desember 2022.

judul gambar

Wakil Ketua DPD Hanura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ruspandi menyebutkan, perintah pembentukan DPC ini keluar langsung dari Ketua DPP Lasmura Muhammad Guntur.

“Jadi tahun 2022 ini semua DPC di seluruh Indonesia harus terbentuk. Kita DPD Lasmura Babel juga akan segera membentuk DPC-DPC di kabupaten/kota,” sebut Ruspandi didampingi Ketua DPD Lasmura Babel Sugianto kepada OneKlikNews.com, Selasa (20/9/2022).

Berdasarkan perintah Ketua DPP Lasmura tersebut, DPD Lasmura Babel juga akan segera mempersiapkan pembentukan DPC-DPC.

Ruspandi menjelaskan, Lasmura merupakan organisasi sayap Hanura yang terbentuk atas inisiasi Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Oedang.

“Mereka (Lasmura, red) akan membantu DPP Hanura lebih cepat. Membantu penyiapan kader hingga pemenangan Pemilu 2024 nanti,” jelas Ruspandi.

Dalam Rakernas Lasmura lalu, Ruspandi dan Yudistira mewakili DPD Lasmura Babel. Hadir langsung dalam Rakernas tersebut OSO, Djafar Badjeber (Sekjen DPP Hanura) Icuk Sugiarto (Ketua Bidang Penggalangan Kelompok Strategis Masyarakat DPP Hanura), Muhammad Guntur (Ketua DPP Lasmura) dan para pejabat Hanura lainnya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.