Gelar Grebek Pasar, BRI Kantor Cabang Tanjungpandan memBRIMOkan Indonesia

BRI Cabang Tanjungpandan menggelar Grebek Pasar, Minggu (11/9/2022) pagi. Grebek Pasar ini merupakan program tawuran dan mikro BRI.

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Tanjungpandan menggelar Grebek Pasar, yang bertempat di wilayah pasar tradisional Tanjungpandan Belitung, Minggu (11/9/2022) pagi.

Grebek Pasar ini merupakan program tawuran dana mikro BRI. Program grebek pasar ini membuktikan BRI sebagai bank besar di Indonesia yang tumbuh bersama rakyat.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menjaring calon nasabah BRI maupun maintenance nasabah BRI dengan memperkenalkan produk BRI seperti Aplikasi BRImo.

Aplikasi BRImo sendiri, merupakan aplikasi Keuangan Digital Bank BRI terbaru yang berbasis data internet untuk memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru.

Tujuan pengembangan aplikasi BRI Mobile BRImo versi terbaru ini adalah untuk mempersiapkan business model baru ke depan, pergeseran habit nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian shifting ke ATM dan SMS Banking.

“Harapan kedepannya seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking. Cara daftar BRImo serta aktivasi aplikasi BRImo melalui Mobile Banking BRI terbaru ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BRImo dengan menggunakan Handphone,” kata Kepala Kantor BRI Cabang Tanjungpandan Yanri Eka Putra kepada onekliknews.com, Minggu (11/9/2022).

Selain itu juga, lanjut Yanri, Grebek Pasar ini dalam rangka menyambut pelaksanaan Pesta Rakyat Simpedes Regional Office Palembang yang akan terselenggara pada 17 september 2022 di PTC Palembang mendatang.

Gelar Grebek Pasar, BRI Kantor Cabang Tanjungpandan memBRIMOkan Indonesia

Baca Juga:

Dengan demikian, Grebek Pasar ini juga merupakan salah satu metode BRI untuk dapat memberikan apresiasi kepada para pedagang pasar maupun pembeli. Mungkin karena kesibukannya, ada juga pedagang yang tidak sempat datang ke bank. Oleh karena itu, BRI Cabang Tanjungpandan pro-aktif menjemput bola. Dengan demikian calon nasabah yang berada di Pasar Tradisional Tanjungpandan bisa membuka tabungan online digital saving.

Kemudian grebek pasar ini juga sebagai momentum untuk promosi dan edukasi kepada masyarakat perihal pembayaran non tunai dengan menggunakan Aplikasi BRImo.

Dengan membuka rekening tabungan Simpedes dan Britama. Harapannya nasabah akan menggunakan aplikasi BRImo untuk melakukan semua transaksi perbankan.

“Keuntungan pembukaan tabugan Simpedes selain dapat aplikasi BRImo juga dapat memenangkan program panen hadiah Simpedes. Program ini akan diundi 2 kali setahun. Kemudian ada Tabungan Britama pada tabungan ini secara otomatis nasabah akan dijamin asuransi kematian,” kata Yanri Eka Putra. (ADV)


Reporter: Mondox
Editor : Faizal

Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar