oleh

Kenangan Terindah

Kenangan Terindah judul ceritanya. Tapi kata bingung merupakan kata yang bersemayam dalam benakku saat aku menuliskan cerita pendek ini. Kalian tau bingung kenapa? Sama aku pun tak tau bahkan tak mengerti apa yang harus aku tulis dalam cerita kali ini.

Aku harap kalian sebagai pembaca tidak akan berspikulasi bahwa cerita kali ini merupakan sebuah cerita di mana sebuah percintaan yang akan bahagia dan berakhir kandas.

judul gambar

Namun ini merupakan sebuah cerita pendek yang menceritakan pengakuan sebuah hati yang sedang gundah gulana. Hahaha. . . Lucu bukan saat seorang manusia besi menulis sebuah cerita cengeng, tapi fuck-off.

Karena kalian selalu penasaran dengan kehidupan seseorang. So, begini cerita singkatnya . . .

Kami pertama bertemu pada suatu malam dan pernah merasakan tawa hingga tercekik ke dalam malam. Kalian tau itulah saat terbaik dalam hidupku. Tapi ya sudahlah ya kini aku tidur sendiri.

Kalian tahu para pembaca sekalian, coba jelaskan dan katakan aku salah saat berada di bawah mentari tenggelam yang memerah di balik asap. Tapi ya sudahlah, She gone dan menjahitkan bekas luka di ranjang ini.

Kalian tahu, rasanya dirinya dan diriku tidak akan pernah saling meninggalkan, pikirku kala itu. Apalagi saat aku mengingat pernah menggenggam tangannya bahkan hingga pergelangan tanganku patah. Tahu kenapa, ya mungkin sangkin aku tak ini melepas kenangan bersamanya.

Aku Akan Tetap Menulis, Ya. . .

Karena aku tak tahu bagaimana menyanyikan lagu lagi. Aku akan tetap menulis, tapi aku kesulitan bertahan saat malam tiba. Jadi ya begitu, bingung kan kalian membaca ini, yah kalau kalian rasa tidak jelas skip saja, masih banyak koq tulisan lainnya.

Kalau aku merasa tidak ada lagi yang perlu aku lakukan selain berteriak pada rembulan yang sedang mabuk. Ya mungkin si dia-nya juga suka mabuk saat ini.

Tapi ini sangat tak adil, sangat tidak adil. Tahu tak adilnya di mana, ya aku juga tak begitu paham, namun yang jelas jangan coba timpakan kesalahannya hanya padaku.

Ini mungkin terdengar lebay, tapi mungkin kalian harus tau ini. Ya, Cintaku padanya itu anti peluru, tapi dialah yang menembakku.

Tapi saat ini, sialnya aku kesulitan untuk memanggil ataupun mengucapkan namanya. Maka dari itu aku mencoba menuliskan ini dan penuhi penaku dengan bayangan sink.

Tapi, jangan cuma mengatakannya, kau juga harus senandungkan namaku kembali saat lepas dari genggamannya. Dan berpura-pura bahwa ini sebuah lagu, tapi selamanya, ini tulisan untuknya.

Ku berharap kami bisa menyanyiak sebuah lagu saat di perjalanan pulang. Namun tak ada lagi yang perlu dilakukan selain berteriak dan mengoyak suaraku. Tak ada lagi yang perlu kami perbaiki selain berteriak pada rembulan yang mabuk.

Sinar Mentari

Dan untuk “sinar mentari”, tak ada lagi yang bisa kau lakukan. Kau tau kau telah menghancurkan malamku. Tapi, ada sesuatu tentangmu yaitu si pemimpi pening ini akan selalu mengingat kemarahan dan kata kebebasanmu. Kau ingat “sinar mentari”, kau memutuskan ada jauh lebih banyak hal daripada si pening ini. Fuck-off, jujur memang berat.

Tapi Bagaimana bila aku tak bisa melupakanmu? Maka aKan kubakar namamu ke dalam tenggorokanku. Apa enaknya lagi memunguti kepingan-kepingan yang sudah terjamah orang lain. Sampai ketika takkan ada lagi warna-warni yang menerangi lubang ini lagi.

Mungkin kau dan aku harus belajar cara merasakan apa yang kau bunuh kemarin. Tak usah cemaskan aku, aku hanya sedang menggapai kalungmu. Jangan sampai harta berhargamu kamu jual dengan murah.

So, baby, what if I can’t forget you? Am I invisible ink like a shadow on the wall?
Teruskan saja
. . .


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.