Penemuan Mayat Tergantung di Belakang Kantor Mitra Vendor PLN, Korban Disebut Sering Main Ke-TKP, Bukan Karyawan Kantor

mitra vendor PLN

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Laki-laki bernama Erik yang tewas tergantung di belakang kantor mitra vendor PLN di Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Pangkalalang, Tanjungpandan, Kamis (18/8/2022) pagi ternyata berprofesi sebagai penambang.

Karyawan PT Selalu Jaya Sejahtera (SSS) selaku mitra vendor mitra PLN Hari mengatakan, korban memang biasa main ke kantor untuk menemui temannya bernama Teguh yang kebetulan karyawan PT SSS dan tidur di kantor ini.

“Jadi korban ini bukan karyawan PT SSS, kalau enggak salah menambang profesinya. Istilahnya cuma ngayau (main,red) dan memang sering ke kantor ini,” kata Hari kepada OneKlikNews.com, Kamis (18/8/2022).

Ia menambahkan, rekan korban bernama Ferdinan pertama kali menemukan jenazah korban di belakang kantor dengan kondisi terduduk dan tali melilit di leher.

“Penemuan tadi sekitar jam sembilan, bang Ferdinan yang menemukan pertama kali. Lalu membangunkan teguh yang sedang tidur di dalam kantor. Selanjutnya melapor ke Polsek Tanjungpandan,” ujar Hari. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar