oleh

Pembunuh Warga Belitung di Purworejo Terungkap, Korban dan Pelaku Sempat Berboncengan

JAWA TENGAH, ONEKLIKNEWS.COM – Bustami (57), warga Jalan Gatot Subroto, Gang Miun, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan, Belitung yang tewas bersimbah darah di Kabupaten Purworejo ternyata sempat berboncengan dengan pelaku yang menghabisi nyawanya.

Sebelumnya penemuan mayat bersimbah darah di jalan Desa Kentengrejo RT 002/001, Purwodadi, Purworejo menggemparkan warga setempat. Pasalnya korban mengalami luka-luka di kepala dan terdapat  genangan darah yang mengering.

judul gambar

Pihak Polres Purworejo dan Polda Jateng berhasil mengungkap pembunuhan yang menewaskan warga Belitung ini. Bahkan terungkap bahwa antara pelaku dan korban sempat berboncengan sepeda motor dari Yogyakarta ke lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Ryan Eka Cahya mengatakan, pelaku pembunuhan yakni rekan bisnis korban bernama Budi Cahyanto (29), warga Dusun Krajan RT 002/002, Desa Pasarsenen, Kecamatan Ambal, Kebumen.

Sehari sebelum pembunuhan, tepatnya Jumat (5/8/2022), korban meminta pelaku menjemputnya di Yogyakarta. Pelaku menjemput korban menggunakan sepeda motor dan berkendara menuju Kebumen.

“Tersangka kemudian berangkat menggunakan sepeda motor Honda Beat Merah warna hitam dengan nomor polisi AA 3163 XC menjemput korban Bustami di Jogja. Sesampainya di Jogja, tersangka bertemu dengan korban Bustami sekira pukul 10 malam,” kata AKP Ryan Eka Cahya kepada OneKlikNews.com, Rabu (10/8/2022).

Dalam perjalanan, antara korban dan pelaku terjadi cekcok mulut lantaran bisnis keduanya. Saat itu korban mengungkit-ungkit hasil panen melon pada 2021.

“Korban sudah mengeluarkan modal 35 juta, tapi dapat hasil bagi panen hanya 15 juta. Sedangkan pelaku mendapatkan bagian 13 juta,” tambah AKP Ryan Eka Cahya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar