Pembunuhan Pria Ber-KTP Belitung di Purworejo, Pihak Keluarga Sebut Korban Sempat Pamitan Jumat Kemarin

Pembunuhan Pria Ber-KTP Belitung di Purworejo, Pihak Keluarga Sebut Korban Sempat Pamitan Jumat Kemarin sempat berboncengan
Proses evakuasi korban ber-KTP Belitung. (foto: istimewa)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Pihak keluarga korban pembunuhan pria ber-KTP Belitung yang terjadi di tengah jalan Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Sabtu (6/8/2022) tadi setujui pemakaman korban akan terlaksana di Purworejo.

Pria ber-KTP Belitung bernama Bustami (57) tersebut tewas mengenaskan dengan kepala penuh luka.

Korban beralamat di Jalan Gatot Subroto, Gang Miun, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Baca Juga:

Sedangkan korban berstatus duda anak dua. Anak korban tinggal bersama sang istri di Surabaya, Jawa Timur.

kakak kandung perempuan korban Djulianugra (61)

“Ya itu adek kandung kami paling bungsu. Kami empat bersaudara termasuk korban. Saya dapat kabar setelah polisi dari Polres Purworejo menelpon suami saya sekitar jam sembilan pagi tadi,” kata kakak kandung perempuan korban Djulianugra (61) kepadaOneKlikNews.com dikediamannya Gang Miun, Paal Satu, Sabtu (6/8/2022) malam.

Ia masih tak menyangka adiknya tewas pada hari ini. Sebab Jumat kemarin korban baru saja pamit kepada keluarga untuk berangkat sendirian dari Belitung ke Purworejo untuk keperluan bisnis.

“Kepribadian adik saya ini memang agak tertutup, ini sudah ketiga kalinya korban berangkat sendirian ke Pulau Jawa semenjak menetap di Belitung satu tahun terakhir,” ujar Djulianugra.

Ia menambahkan, berdasarkan kesepakatan pihak keluarga, termasuk anak dan istri korban. Jenazah korban akan dimakamkan di Purworejo. Sedangkan posisi jenazah korban saat ini berada di kamar jenazah RSUD Purworejo, Jawa Tengah.

Pos terkait