oleh

Ayo Daftarkan Tim Anda di Pangeran Futsal Cup 2022, Total Hadiah Rp 27 Juta

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Kabar baik nih buat kalian masyarakat Bangka Belitung (Babel) pecinta olahraga khususnya futsal. Bertempat di Gedung Olahraga (Gor) Tanjungpandan, Belitung pada 20 Agustus mendatang akan terselenggara Pangeran Futsal Cup 2022 open Babel.

Dalam pelaksanaannya, selain trofi penyelenggara Pangeran Futsal Cup #1 ini menyiapkan total hadiah sebesar Rp 27juta serta door prize.

judul gambar

Nah, jika kalian merasa sudah mempunyai tim yang kompak boleh nih segera daftar. Panita sudah membuka pendaftarannya dari 1 Agustus hingga 15 Agustus mendatang.

Ketua Penyelenggara Pangeran Futsal Cup 2022 Harjuansyah

Ketua Penyelenggara Pangeran Futsal Cup 2022 Harjuansyah mengatakan, bagi tim yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung datang ke Toko Khela Sport yang beralamat di Jalan Aik Ketekok, Tanjungpandan atau menghubungi nomor 087819261749 (Oncel).

Syarat Pendaftaran

Untuk biaya pendaftaran, sebagaimana terlampir di brosur, biaya pendaftaran bagi tiap-tiap tim yang ingin berlaga pada turnamen ini sebesar Rp 500 ribu. Kemudian, saat mendaftar peserta wajib melampirkan fotokopi KTP/kartu pelajar, pas foto 3×4.

“Syarat lainnya dalam satu tim untuk pemain pro/liga maksimal dua orang. Dan dalam satu tim ada sepuluh pemain serta dua official,” sebut Harjuansyah.

Kemudian khusus peserta dari luar daerah Babel yang ingin mendaftar, penyelenggara mewajibkan kepada peserta tersebut agar melampirkan hasil vaksin 1, 2, 3.

Dan jika belum memenuhi vaksin ke 3 peserta tersebut wajib menunjukan hasil negatif rapid tes/swab antigen sebelum pertandingan mulai. Jika peserta tersebut tidak melampirkan sebelum pertandingan mulai, maka penyelenggara tidak memberikan izin untuk bertanding.

Dan kemudian jika sudah mendaftar pada Jumat 18 Agustus 2022 nanti, akan terlaksana Technical Meeting pukul 14.00 WIB di GOR Tanjungpandan.

“Pertandingan akan dimulai pada tanggal 20 Agustus 2022. Untuk itu, segera daftarkan tim terbaik anda, tunjukan bahwa tim kamu yang terbaik di Pangeran Futsal Cup 2022 ini. Dan jangan lupa tunjukkan sportivitas olahraga, dengan sportivitas kita wujudkan generasi muda yang sehat dan berprestasi,” katanya.


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar