oleh

Sekda Sebut Ketua Satgas Tambang Ilegal Belum Ada SK, Begini Kata Pj Gubernur Babel

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung Naziarto menegaskan penujukan Thamron alias Aon sebagai Ketua Satgas Tambang Ilegal Bangka Belitung belum ada Surat Keputusan (SK) dari gubernur.

Pernyataan tersebut Sekda lontarkan usai adakan pertemuan di UPT PU Provinsi Babel, Jumat (29/7/2022) lalu.

judul gambar

Saat itu onekliknews.com menanyakan terkait penunjukan Bos Timah Aon sebagai Ketua Satgas Tambang Ilegal kepada Pj Gubernur Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin.

Menanggapi pertanyaan dari media ini kepada Pj Gubernur, Sekda menjawab dan menerangkan bahwa penunjukan tersebut hingga sekarang ini belum ada SK-nya.

“Satgas itu sekarang ini belum dikeluarkan SK-nya. Dan setelah kita kukuhkan (nanti, red) baru kita tahu apa yang akan kita lakukan. SK-nya belum kita lakukan,” kata Sekda Babel, Jumat (29/7/2022).

Baca juga:

Kemudian menanggpi hal tersebut, Pj Gubernur Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin mengatakan, penunjukan Aon sebagai Ketua Satgas Tambang Timah Ilegal ini biar lebih efektif.

Namun ia juga mengakui bahwa ia tidak mengetahui bahwa Aon pernah terjerat kasus penambangan.

“Dasarnya (penunjukan Aon, red) biar efektif, itu dasarnya. Saya gak tau (pernah terjerat kasus penambangan). Yang jelas Satgas bantu saya berantas tambang ilegal, tidak usah banyak cerita nanya-nanya yang kaya’ gitu. Pokoknya apapun caranya mau Satgas mau polisi tambang ilegal, tidak boleh,” singkatnya. (co2)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Aldhie

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 komentar