oleh

Kecelakaan Lagi, Kali Ini di Desa Badau, Dua Unit Mobil Bertabrakan, Satu Merenggang Nyawa

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Kecelakaan lagi, kali ini terjadi di ruas Jalan Raya Badau tepatnya tidak jauh dari gudang PT Wings, Desa Badau, Kecamatan Badau, Belitung, Rabu (6/7/2022).

Berdasarkan video yang OneKlikNews.com terima kecelakaan ini melibatkan dua unit mobil. Terlihat dua unit mengalami ringsek dan rusak berat dengan posisi terguling di pinggir jalan.

Dugaan kuat kedua kendaraan roda empat ini melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya bertabrakan.

“Kejadiannya depan gudang wings, ada korban jiwa satu. Jenazahnya sudah dievakuasi ke rumah sakit. Untuk kronologi lengkap coba nanti tanya langsung ke unit laka lantas,” kata salah satu anggota Polsek Badau kepada OneKlikNews.com melalui telepon WhatsApp, Rabu (6/7/2022).

Saat ini OneKlikNews.com masih data lengkap dari Unit Laka Satlantas Polres Belitung terkait kronologis kejadian dan identitas korban dalam kecelakaan lalu lintas ini. (dit)

Tonton Videonya!!!


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal