oleh

Ngantuk? Toyota Avanza Terbalik Usai Tabrak Dua Mobil Terparkir, Begini Kondisi Korban

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Sebuah Mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan usai menabrak dua unit mobil yang sedang terparkir, Senin (4/7/2022) sore.

Peristiwa naas tersebut terjadi di ruas Jalan Buluh Tumbang, Desa Air Seru tepatnya depan Resto dan tempat Wisata Madu Triguana.

Jalan lokasi kecelakaan ini merupakan jalur penghubung antara Desa Buluh Tumbang dan Desa Air Seruk.

Akibat kecelakaan ini Toyota Avanza mengalami ringsek dan rusak berat, bahkan salah satu ban mobil pecah usai terguling dan terbalik di jalanan.

Melansir video dan foto yang OneKlikNews.com terima terlihat sejumlah warga mencoba untuk memindahkan mobil Toyota Avanza yang terguling melintang di tengah jalan. Pecahan kaca mobil tampak terlihat berceceran di jalanan.

Dua unit mobil yang kena tabrak yakni Honda Mobilio BN 1277 WP dan Toyota Kijang BN 1678 WQ mengalami penyok bagian samping belakang.

Sedangkan pengendara Toyota Avanza bernam Rusdin tidak mengalami luka. Namun dua orang penumpang yang berada dalam mobil Toyota Avanza mengalami luka lecet bagian kepala. Saat ini keduanya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

Kronologis

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat Rusdin mengendarai kendaraannya dengan membawa dua orang penumpang melaju dari arah Simpang Lesung Panjang hendak menuju ke arah Simpang Empat Sijuk.

Setiba di lokasi kejadian, Rusdin mengantuk dan kendaraannya hilang kendali hingga menabrak dua unit kendaran yang sedang terparkir di lokasi setempat.

“Jadi penyebabnya kecelakaan karena supir mengantuk dan hilang kendali sehingga menabrak dua unit yang sedang parkir,” kata Aipda Kasnadi kepada OneKlikNews.com, Senin (4/7/2022) malam.

Ia menambahkan perkara kecelakaan sudah polisi tangani. Sedangkan mobil Toyota Avanza yang menabrak sudah berada di kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

Sedangkan dua unit mobil yang tertabrak tidak polisi bawa. Karena para pemilik mobil sudah berdamai.

“Kami imbau kepada masyarakat selaku pengendara agar senantiasa berhati-hati, apabila dalam keadaan mengantuk alangkah baiknya istirahat terlebih dahulu,” imbau Aipda Kasnadi. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar