oleh

Tim Gabungan Tangkap Seorang Wanita di Kapten Saridin, Simpan Sabu Seberat 438,73 Gram

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Tim gabungan dari Satres Narkoba Polres Belitung bersama BNN Belitung dan Bea Cukai mengamankan seorang wanita pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, Rabu (29/6/2022) malam.

Pelaku yang merupakan seorang wanita tersebut identitasnya masih misteri. Hingga saat ini pihak Polres Belitung belum mengungkap identitas pelaku. Tersangka juga masih menjalani penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Dari hasil penangkapan terhadap pelaku, tim gabungan berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu seberat 438,73 gram dan sejumlah barang bukti lainnya.

Baca juga:

Nambang Saat Hujan, Penambang Timah Ini Tewas Tersambar Petir

Sakit, Kakek 70 Tahun Ini Meninggal Dunia di Warkop Pelabuhan Perikanan Nusantara Tanjungpandan

Atlet Sehari-hari Jual Hoklopan Asal Beltim Ini Akhirnya Bisa Lanjut Kuliah

Sedangkan penangkapan seorang wanita pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut berlangsung di Jalan Kapten Saridin, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan, Belitung.

“Ya memang benar ada sinergitas antara BNN, Polres Belitung dan Bea Cukai mengamankan perempuan pelaku tindak pidana narkotika,” kata Nasrudin kepada OneKlikNews.com melalui telepon WhatsApp, Kamis (30/6/2022) malam.

Meskipun demikian, Nasrudin mengaku belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait penangkapan dari tim gabungan semalam.

“Jadi ini sinergitas bersama, untuk keterangan lebih lanjut, Polres Belitung akan menggelar pers rilis. Karena dalam hal ini yang berwenang pihak kepolisian,” ujar Nasrudin. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

Baca juga:

Resmikan Rumah Restorative Justice, Kajari: Rumah Ini Bukan Hanya Menyelesaian Perdamaian Perkara Pidana

Polisi Tetapkan 6 Tersangka Dugaan Penistaan Agama Promosi Holywings, Ini Identitasnya!

Operasi Patuh Menumbing 2022 Usai, Pelanggar Meningkat dari Tahun Kemarin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar