oleh

Sindir Dinas, Sebut Kegiatan Olahraga Monoton, Ini Kata Bupati

BANGKA, ONEKLIKNEWS.COM – Bupati Bangka Mulkan menyentil pembukaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Bangka Tahun 2022, di Lapangan Bina Satria, Sungailiat.

Menurut Mulkan, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka harus memiliki banyak kreasi dalam upacara pembukaan kegiatan. Ia mencontohkan, dengan melibatkan 1.000 penari kreasi sehingga tampil lebih menarik.

judul gambar

“Jangan sifat monoton. Harus banyak kreasi. Harus ada wajah-wajah baru. Jangan pakai kata kebiasaan. Jangan,” ingat Mulkan.

Sehingga ada kesan wah dan hebat dalam setiap kegiatan yang terlaksana. “Ini hanya masukan,” tambahnya.

Mulkan sangat berharap, kegiatan positif seperti keolahragaan dan lain-lainnya dapat diperbanyak, kedepannya. Sang anak, akan terus berkembang, apabila selalu diberikan waktu untuk berekspresi. “Dalam bidang apapun itu, termasuk olahraga, kegiatan O2SN yang berlangsung hari ini, misalnya,” kata Mulkan.

Menanggapi itu, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka, Rozali menyampaikan, butuh persiapan dalam pembukaan tersebut.

“Memang kegiatan seperti POPDA dan O2SN itulah kegiatan kami. Tapi, memang harus ada inovasi biar lebih semarak, dan kelihatannya wah. Jadi masyarakat juga senang, anak-anak juga semangat,” kata dia.

O2SN kali ini sambung Rozali diikuti oleh perwakilan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bangka. Terdapat sebanyak 6 cabang olahraga yang dipertandingkan, seperti atletik, renang, pencak silat, bulutangkis, karate dan senam

“Pesertanya sebanyak 314 peserta, di dua tingkat, sekolah dasar (SD) dan SMP. Hanya saja untuk senam, tingkat SMP kita tiadakan,” katanya.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak kemarin, Jumat (24/6/2022) hingga Minggu, 26 Juni mendatang. Semua peserta menginap di mess Pemda Kabupaten Bangka. (kbc)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.