oleh

Simpan Narkoba Dalam Bungkus Indomie Goreng, Pemuda 28 Tahun Ini Diringkus Satresnarkoba

BANGKA BARAT, ONEKLIKNEWS.COM – Satresnarkoba Polres Bangka Barat berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang pelaku simpan di dalam bungkus Indomie goreng, Kamis (24/6/2022).

Kasat Res Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto mengatakan pelaku yakni seorang pemuda berinisial LE (28) warga Kp. Teluk Rubiah Kel. Tanjung Kec. Mentok Kab. Bangka Barat.

Pelaku terdicuk di rumah kontrakannya dan Tim Hantu Satnarkoba Polres Bangka Barat berhasil mengamkan barang bukti berupa sabu seberat 8,71 gram.

“Tim menindaklanjuti laporan dari warga bahwa ada salah satu warga yang menyimpan narkotika di dalam sebuah rumah kontrakan. Kemudian anggota Tim Hantu melakukan penyelidikan terlebih dahulu dan berhasil mengamankan seorang pria berinisial LE,” tutur Kasatnarkoba.

Kemudian saat penggeledahan, anggota berhasil menemukan plastik hitam yang di dalamnya berisi bungkus Indomie goreng. Sementara itu, di dalam bungkus Indomie goreng tersebut terdapat 2 buah paket plastik klip bening yang berisikan kristal putih.

“Untuk tindakan selanjutnya anggota Tim Hantu Satnarkoba Polres Bangka Barat mengamankan LE beserta barang bukti ke Mapolres Bangka Barat untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Terhadap para tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 subs 112 ayat 2 jo pasal 132 ayat 2. (**/co2)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.