oleh

Nambang Saat Hujan, Penambang Timah Ini Tewas Tersambar Petir

BANGKA SELATAN, ONEKLIKNEWS.COM – Nambang saat hujan, Seorang penambang timah inkonvensional (TI) yang beroperasi di Perairan Laut Kampung Padang, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan (Basel) tewas usai tersambar petir.

Informasinya, penambang timah jenis rajuk ini tewas pada Kamis (23/6/2022) sekira pukul 08.00 WIB kemarin.

Lurah Tanjung Ketapang Fandi membenarkan adanya penambang yang tewat akibat tersambar petir.

“Iya benar, salah satu penambang TI di Kampung Padang bernama Iskandar alias Tam meninggal dunia karena tersambar petir,” ujar Fandi kepada kabarbabel.com di halaman Kantor Bupati Basel, Kamis (23/6/2022) siang.

Fandi menuturkan, kejadian bermula saat korban hendak berangkat bekerja mencari biji timah di Perairan Laut Kampung Padang Toboali dengan kondisi cuaca hujan dan disertai dengan petir.

“Saat itu korban mau pergi kerja, nambang di Laut Kampung Padang dengan kondisi cuaca hujan dan petir berkali-kali. Baru turun ke laut, korban tiba-tiba tersambar petir dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya.


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar