Polisi Tangkap 2 Buronan Narkoba Jaringan Malaysia, Kasus Narkoba Seberat 47 Kilogram

ilustrasi sabu jaringan malaysia
Ilustrasi sabu. (Net)

RIAU, ONEKLIKNEWS.COM –  Polri berhasil melakukan penangkapan terhadap dua tersangka atas nama A dan Z yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buron pada kasus peredaran narkoba jenis sabu seberat 47 kilogram jaringan Malaysia – Riau.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol. Krisno Halomoan Siregar menyampaikan, penangkapan buronan tersebut merupakan hasil pengembangan kasus narkoba yang terungkap di Perairan Muntai, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

“Di mana pada waktu tersebut petugas menangkap empat orang tersangka atas nama MN, H, MD, dan AM alias AT,” terang Brigjen Pol. Krisno Halomoan Siregar, Rabu (15/06/22).

Brigjen Pol. Krisno mengatakan bahwa tersangka A merupakan pengendali dari sindikat transporter AT dan kawan-kawan yang menjemput sabu ke perairan Malaysia.

“A terhubung langsung dengan Mr. X, dia sebagai trader di Malaysia dan penyidik mendeteksi adanya transaksi keuangan yang membiayai operasional N, H, dan MD menjemput narkoba dari Bengkalis ke perairan Malaysia,” jelas Jenderal Bintang Satu.

Dari penangkapan kedua buronan jaringan Malaysia tersebut, penyidik menyita sejumlah barang bukti antara lain empat unit handphone dan dua kartu ATM. Adapun rencana tindak lanjut yakni menuntaskan penyidikan dan melakukan pengembangan kasus ke penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.