oleh

Dorong Prestasi Atlet, PT Timah Tbk Dukung Gokasi Belitung Timur di Rahmat Cup 2022

BELITUNG TIMUR, ONEKLIKNEWS.COM – PT Timah memberikan bantuan kepada Gojuryu Kararte-do Shinbukan Indonesia (Gokasi) Belitung Timur yang akan berlaga di Kejuaraan Daerah Karate Piala Rahmat Cup 2022 di Pangkalpinang.

Bantuan tersebut sebagai komitmen PT Timah Tbk dalam mendukung prestasi atlet, khususnya dalam cabang olahraga karate. Bahkan PT Timah Tbk sebagai sponsor utama Gokasi Beltim dalam event ini.

judul gambar

Ketua Umum Gokasi Belitung Timur Sarli Arisman merasa bersyukur atas bantuan PT Timah Tbk dalam menyokong partisipasi Gokasi Belitung Timur di kejurda tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan senang sekali dengan adanya bantuan PT Timah,” kata Sarli Arisman.

Menurut Sarli, bantuan itu sangat berguna sekali. Pasalnya bisa mendukung operasional atlet dan official dari keberangkatan, persiapan peralatan tanding, transportasi, penginapan dan lain-lainnya.

“Maka kami benar-benar berterima kasih atas bantuan PT Timah itu,” tambah Sarli Arisman.

Sarli menyebutkan, kendala dalam pengembangan perguruan karate saat ini yakni sarana atau lokasi latihan, matras dan alat latihan lainnya. “Kami berharap PT Timah tetap jaya dan bisa membantu dalam event besar lainnya, serta mereka bisa membawa nama baik PT Timah,” tandas Sarli Arisman. (*)

Baca juga:

Kunjungi Babel, Wapres RI Sapa Siswa SD 10, Sempat Berdialog dan Ini Pesannya

Tanpa Alasan Jelas Bacok Teman Sendiri, Pekerja Sawit Ini Diringkus Polisi Saat Kabur Naik Feri

Diduga Petinggi Organisasi Khilafatul Muslimin, Laki-laki 47 Tahun ini Diamankan Polisi

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar