oleh

Forum BUMN Belitung Hadirkan Rumah BUMN, UMKM Bisa Pasarkan Produknya di Tempat Ini

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Forum BUMN Belitung menghadirkan Rumah BUMN yang terletak di Jalan Kemuning Tanjungpandan. Rumah BUMN ini menjadi tempat untuk memasarkan produk mitra binaan dari masing-masing BUMN.

Tak ketinggalan, mitra binaan PT Timah Tbk juga ikut memanfaatkan Rumah BUMN  untuk memasarkan produknya. Beberapa mitra binaan PT Timah Tbk menitipkan produk mereka di Rumah BUMN yang terletak di Kawasan Tanjungpandan ini.

Salah satu mitra binaan PT Timah Tbk yang memasarkan produknya di Rumah BUMN yakni Owner Abel Minyak Serai asal Manggar Belitung Timur Juli Arman Sutejo. Juli mengatakan, rumah BUMN yang dibangun PT Timah Tbk bersama BUMN lainnya ini menjadi wadah bagi UMKM mitra binaan untuk memasarkan produk.

“Aku anggap ini luar biasa, PT Timah men-support kami,” kata Juli Arman Sutejo.

Juli berharap dengan adanya rumah BUMN itu, pemasaran produknya akan bertambah luas. Sebab rumah ini bakal menerima banyak kunjungan dari berbagai pihak, terutama tamu-tamu dari luar Pulau Belitung.

Sementara itu Ira Afriliana Owner Batik De Simpor asal Lenggang Belitung Timur juga menyambut baik rumah BUMN. Ia berharap UMKM mitra PT Timah Tbk bisa memasarkan produk mereka, sehingga usaha mereka bisa lebih maju.

“Kami optimis dengan adanya rumah BUMN bisa membantu UMKM, sebab kita bisa menitipkan barang di sini,” sebut Ira Afriliana.

Selain itu kata dia, rumah BUMN itu merupakan salah satu jalan keluar untuk menjadi tempat promosi baru bagi UMKM khususnya mitra binaan PT Timah Tbk. Menurutnya, dalam hal pemasaran PT Timah Tbk akan membantu baik melalui online atau offline nantinya.

“Harapan kami rumah BUMN ini bisa maju dan berkembang dan menambah banyak mitra PT Timah Tbk untuk memasarkan barang di sini,” tandas Ira Afriliana. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.