Lagi! Kecelakaan Terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Begini Nasib Kedua Korban

Jalan Jenderal Sudirman
kondisi kendaraan kedua korban kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (20/5/2022)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya disimpang trafic light konco, Desa Aik Rayak, Tanjungpandan, Jumat (20/5/2022).

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Beat BN 2676 WJ dan Yamaha Aerox BN 4921 WD. Akibat kecelakaan ini kedua kendaraan mengalami kerusakan dan lecet.

Sedangkan dua pengendara sepeda motor yakni Salpin Malek (30) mengalami luka parah bagian kepala dan saat ini kondisinya belum sadarkan diri di rumah sakit. Sedangkan Melina (30) mengalami patah tulang bahu sebelah kanan, serta luka lecet bagian tangan dan kaki.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata menjelaskan, kecelakaan bermula saat Melina mengendarai motor Honda Beat warna hitam melaju dari arah Jalan Kebun Jeruk hendak menuju Jalan Pemuda.

Saat Melina hendak melewati simpang karena trafic light sudah berwarna hijau, Salpin Malek yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox menabrak sepeda motor yang Melina kendarai dari arah samping kanan yang mengakibatkan Melina beserta kendaraannya terjatuh.

“Jadi saat kejadian, pengendara Yamaha Aerox menerobos trafic light simpang konco. Ia datang dari arah terminal hendak menuju jembatan Aik Raya,” kata Iptu M Tommy Franata kepada OneKlikNews.com, Jumat (20/5/2022) malam.

Ia menambahkan, polisi sudah menangani perkara kecelakaan ini. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah berada di kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

“Kami mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar senantiasa berhati, patuhilah dan jangan menerobos rambu-rambu lalu lintas,” imbau Iptu M Tommy Franata. (dit)

Baca juga:


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.