oleh

Bawaslu Kabupaten Belitung Menggelar Halal Bihalal Dengan Awak Media Belitung

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Jalin sinergi dan bersilaturahmi dengan awak media, Bawaslu Kabupaten Belitung menggelar halal bihalal, Kamis (12/2/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Bawaslu Kabupaten Belitung yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman, Tanjungpandan, Belitung. Sedikitnya sekitar 10 perwakilan media di Belitung baik cetak maupun online menggadiri halal bihalal tersebut.

judul gambar

Ketua Bawaslu Kabupaten Belitung, Heikal Fackar mengatakan saat pandemi kemarin, pihaknya hanya sedikit melakukan program kerja.

Walaupun demikian, pihaknya masih terus melakukan beberapa sosialisasi-sosialisasi untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Selain mahasiswa, pelajar dan pemiih pemula, wartawan salah satu prioritas penting bagi kami apa lagi menjelang Pemilu 2024 ini. Hal itu berkat wartawan terdapat berita yang baik, benar dan tentu saja dipercaya oleh masyarakat yang lain,” katanya dalam obrolan santai tersebut.


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar