oleh

Cari Berkahnya Ramadhan, DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung Gelar Pendidikan Politik Sekaligus Buka Puasa Bersama

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – DPC Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kabupaten Belitung menggelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi menjelang Verifikasi Partai Politik Tahun 2022, Sabtu (30/4/2022).

Kegiatan tersebut terlaksana di Kantor DPC Partai Hanura yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

judul gambar

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung, Hendra Pramono mengatakan pihaknya sengaja melaksanakan pendidikan politik ini di bulan Ramadhan.

Sehingga menurutnya, selain bisa memberikan pemahaman dan pendidikan tentang politik untuk masyarakat, pihaknya juga bisa menjalin silaturahmi dengan berbuka puasa bersama dengan masyarakat.

“Jadi kita sengaja mengadakannya di bulan puasa karena kita ingin mengambil berkah dari bulan suci ini. Dengan harapan Hanura bisa terus berjaya kedepannya seperti saat ini,” kata Een sapaan akrab Hendra Pramono kepada onekliknews.com, Sabtu (30/4/2022).

Kemudian, berbicara tentang jelang verifikasi Pemilu 2024 ini, ia menyatakan DPC Partai Hanura Belitung sudah siap walaupun masih ada beberapa yang perlu tambahan.

“Kegiatan Pendidikan Politik Partai Hanura sudah menjadi agenda tahunan kami. Melalui Pendidikan Politik ini, kader Partai Hanura dapat pembelajaran terkait politik untuk tetap siap memenagkan Partai Hanura pada Pemilu 2024 nanti,” tegas Wakil Ketua II DPRD Belitung itu.

Apalagi menurutnya, saat ini Partai Hanura masih menjadi perhitungan di Kabupaten Belitung. Hal itu terbukti dengan Partai Hanura menjadi pemenang ketiga dalam Pemilu di Kabupaten Belitung dengan mengantarkan 3 Calegnya ke kursi dewan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Belitung Mahyudin dan Junaidi Derani. Para Kader DPC maupun PAC Partai Hanura, serta puluhan masyarakat. (co2)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.