Kapolres Minta Pelaku Penusukan Remaja Dekat Masjid Jami Segera Menyerahkan Diri, Sebut Pelakunya Masih di Bawah Umur?

Kapolres Bangka Barat

BANGKA BARAT, ONEKLIKNEWS.COM – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto meminta pelaku penusukan dua remaja yang terjadi Sabtu (16/4/2022) dekat Masjid Jami dan Kelenteng Muntok untuk menyerahkan diri. Saat ini, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas dari pelaku tersebut yakni masih di bawah umur.

“Pihak Kami telah mengecek ke rumah pelaku namun pelaku berinisial AR tidak berada di kediamannya. Kami mengimbau agar AR warga Kampung Tanjung segera menyerahkan diri sebab kami sudah mengantongi identitasnya,” ujar Kapolres, Rabu (20/04/2022)

Kapolres Bangka Barat juga menyebutkan kronologis yang pihaknya dapatkan sementara, kejadian ketika korban hendak membantu orang tak mereka kenal. Kala itu kendaraanya pelaku sedang mogok, namun ketika ingin membantu pelaku malah menusuk korban hingga terkena bagian perut.

“Pihak kami telah mengantongi identitas pelaku dan untuk motif penusukan masih melakukan pendalaman. Harta benda tidak ada diambil. Dan untuk pelaku masih kita buru,” ungkapnya. (**)

Berita Sebelumnya Klik >>> Hendak Bantu Kendaraan Mogok, yang Punya Kendaraan Malah Tusuk Penolongnya, Senjatanya Bahkan Nyampe Kena Usus


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar