oleh

Sevilla vs Real Madrid, Los Blancos Berhasil Comeback

ONEKLIK sport | Sempat tertinggal 2-0 di babak pertama, Real Madrid berhasil comeback tundukan Sevilla dengan skor akhir 2-3 dalam duel pekan ke-32 La Liga 2021-2022, Senin (18/4/2022).

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Madrid sempat kocar-kacir menghadapi permainan Sevilla. Tuan Rumah bermain sangat baik di babak pertama dan berhasil mengejutkan tim tamu.

judul gambar

Sevilla unggul dua gol lebih dahulu lewat Ivan Rakitic (21′) dan Erik Lamela (25′). Madrid bangkit di babak kedua dan balas mencetak tiga gol melalui Rodrygo (50′), Nacho (82′), dan Karim Benzema (90+2′).

Kemenangan ini krusial bagi Madrid untuk menjaga jarak dari kejaran Sevilla di puncak klasemen sementara. Yuk simak ulasan pertandingan selengkapnya…

Baca Juga: AC Milan vs Genoa: I Rossoneri kembali Duduki Puncak Klasemen

Babak Pertama

Pasukan Carlo Ancelotti mencoba menguasai bola begitu pertandingan dimulai. 10 menit pertama berjalan intens. Sevilla menerapkan garis tekanan tinggi untuk mengganggu pergerakan Madrid.

Hingga menit ke-20, Madrid tampak kesulitan membangun serangan. Los Blancos memang membawa bola, tapi tidak banyak upaya ke depan untuk menyerang tuan rumah.

Menit ke-21, Sevilla mencetak gol kejutan. Skema tendangan bebas, pagar hidup Madrid kacau, eksekusi Rakitic sempurna untuk menaklukkan Courtois. Gol! Sevilla 1-0 Madrid.

Selengkapnya Klik di Sini…



Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Sumber: berbagai sumber

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.