oleh

Komitmen Membina Kader Lebih Mumpuni, Anggota Fraksi PKS DPRD Babel Ikuti Bimteknas

ONEKLIKNEWS.COM – Empat anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis (Bimteknas) di Grand Sahid Hotel Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Keikutsertaan anggota dewan dalam Bimteknas ini guna menambah wawasan dan pengetahuan serta peran legislator dalam berperan dalam pembangunan di daerahnya.

judul gambar

Keempat anggota DPRD tersebut antara lain Ketua Fraksi PKS DPRD Bangka Belitung H Dodi Kusdian, Aksan Visyawan, Drs H Erwandi A Rani dan Ringgit Kecubung.

Anggota DPRD Bangka Belitung H Aksan Visyawan mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Bimteknas tersebut. Kegiatan ini juga sebagai komitmen fraksi dalam membina kadernya agar lebih mumpuni.

“Ini kegiatan rutin dan ini sangat bagus sekali.Karena kegiatan seperti ini bisa meningkatkan SDM lebih mumpuni, khususnya bagi anggota dewan,” ujar Aksan Visyawan, Kamis (24/3/2022).

Pria yang juga menjabat Ketua DPW PKS Bangka Belitung ini menambahkan, kegiatan yang digelar DPP PKS ini mulai pada 23 Maret hingga 26 Maret 2022. Peserta kegiatan terdiri dari pimpinan dan anggota fraksi dari DPRD provinsi maupun kabupaten/kota se-Indonesia.

Sebagai Penguatan Kapasitas dan Kapabilitas

Kegiatan tersebut juga berguna sebagai penguatan kapasitas dan kapabilitas serta pengembangan diri para legislator dalam mewujudkan cita-cita pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita berharap nanti para pengurus di daerah dapat menjadi pelopor terdepan. Hal itu untuk terwujudnya cita-cita pembangunan di Indonesia umumnya, dan di Bangka Belitung khususnya. Dapat menjadi pionir untuk membangun Bangka Belitung yang lebih baik,” harap Aksan Visyawan.

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid serta seluruh pimpinan dan anggota fraksi PKS DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. (*)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.