Ajang Silaturahmi dan Lepas Rindu Selama Pandemi, DPRD Provinsi Babel Gelar Turnament Futsal, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

DPRD Provinsi Babel Gelar Turnament Futsal

PANGKALPINANG, ONEKLIKNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar Turnamen Futsal secara umum se Bangka Belitung di GOR Depati Bahrin, Pangkalpinang, Bangka Belitung. Selasa (15/03/2022).

Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi beserta jajaran pimpinan DPRD, Hendra Apolo, Muhammad Amin dan Amri Cahyadi. memimpin langsung pembukaan Turnamen Futsal ini.

Pembukan ini ditandai dengan partai eksibisi antara Forkompimda Kep. Bangka Belitung melawan DPRD provinsi Kep. Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Herman Suhadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi sekaligus melepas rindu selama pandemi Covid-19. Hal itu lantaran selama pandemi kompetensi olahraga sangat jarang bahkan tidak tidak terselenggara, termasuk futsal.

“Turnamen Futsal ini kita menggandeng Bangka Pos Group sebagai Officialnya, sudah lama tidak ada kompetisi seperti ini karena dimasa pandemi Covid-19 ini semuanya terbatas, sekaligus mengobati rasa rindu kita selama 3 tahun ini,”pungkas Herman.

40 TIm dari Seluruh Kabupaten di Babel

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Turnamen Futsal DPRD Babel, M Haris AR AP menyampaikan sebanyak 40 tim mengikuti turnamen ini. Masing-masing tim mewakili dari kabupaten dan kota dengan sistem gugur.

Selain itu juga, seluruh tim memperebutkan uang senilai total Rp. 20,5 juta. Untuk pertandingannya akan berlangsung selama sepuluh hari kedepan

“Ada 140 tim yang ikut serta dalam turnamen Futsal ini memperebutkan hadiah total 20,5 juta, yaitu Juara I 10 juta, Juara II 7,5 juta, Juara III 5 juta dan Juara IV 2,5 juta. Dan untuk pemain yang menjadi top skor mendapat hadiah 1 juta, tim fairplay 1 juta dan pemain terbaik Rp1 juta,” ungkap M. Haris.

Pihak panitia pun memastikan, ajang turnamen ini telah memenuhi persyaratan protkol kesehatan termasuk penerapannya. Turut hadir pada pembukaan Turnamen Futsal ini Forkopimda Kep. Babel dan Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono. (wan/adv)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.