oleh

DPP PKB Targetkan Setiap DPC di Babel Bisa Bentuk Fraksi Sendiri Usai Pileg 2024 Mendatang

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hasanuddin Wahid menargetkan setiap DPC PKB di Bangka Belitung harus berhasil membentuk fraksi sendiri di DPRD kabupaten/kota dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Hasanuddin Wahid menyampaikan target tersebut dalam serah terima SK penetapan kepengurusan dan penandatanganan komitmen kinerja DPC PKB se-Provinsi Bangka Belitung di Grand Hatika Hotel, Sabtu (12/3/2022) malam.

judul gambar

“Jadi target kami setiap DPC PKB di Bangka Belitung harus menjadi pimpinan di Kabupaten atau Kota. Jadi kerja lah keras dan kerja lah ikhlas,” kata Hasanuddin Wahid.

Ia mengaku, DPP PKB telah memiliki strategi khusus guna mendapatkan suara sebanyak mungkin dalam Pemilu 2024 mendatang di Bangka Belitung.

Starategi itu antara lain melakukan sinergi dan pendalaman serta bimbingan bagi seluruh DPC PKB untuk menemukan strategi tepat guna mencapai target.

“Untuk PKB di Bangka Belitung sendiri arah penataannya on the track. Karena arah partai kurang masif, terorganisir dan sistematis. Nantinya juga ada menempatkan saksi untuk mengawasi hasil pemilu,” ujar Hasanuddin Wahid.

Ia juga telah memerintahkan kepada seluruh jajaran DPC PKB di Bangka Belitung agar bekerja keras. Selain itu juga senantiasa membantu pemerintah dalam me-recovery masyarakat maupun permasalahan ekonomi.

Sehingga bisa menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Bangka Belitung agar bangkit dalam pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami juga minta kepada seluruh DPC PKB Bangka Belitung agar menggerakkan mesin politiknya untuk menopang ketua DPP PKB dalam Pilpres mendatang,” ucap Hasanuddin. (dit)

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.