oleh

Pantau Tingkat Vaksinasi dan Pelayanan, Anggota Komisi I DPRD Babel Gelar Kunker ke Kantor Camat Tanjungpandan

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Komisi I DPRD Provinsi Bangka Belitung melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Kantor Camat Tanjungpandan, Belitung, Rabu (9/3/2022).

Camat Tanjungpandan, Sanwani beserta jajarannya menyambut baik kedatangan rombongan yang terdiri dari Wakil Ketua Komisi I DPRD Babel Yoga Nursiwan dan anggota DPRD Babel Zarkani tersebut.

judul gambar

Wakil Ketua Komisi I DPRD Babel Yoga Nursiwan mengatakan kunjungan mereka ke kantor camat Tanjungpandan, guna melihat pelayanan di kantor tersebut.

Apalagi saat ini ada kebijakan tidak lagi menggunakan antigen atau PCR, jika sudah vaksin Covid-19 dosis kedua atau booster.

“Kita lihat bagaimana tingkat vaksinasi di Camat Tanjungpandan,” katanya.

Selain itu kata Yoga, mereka juga menanyakan program BLT, apakah masih ada kendala, seperti salah sasaran atau lainnya.

Harap Pelayanan Lebih Ditingkatkan

Yoga juga menyebutkan bagaimana permasalahan yang muncul pada tingkat desa dan kelurahan, serta sejauh mana peran kecamatan dalam menindaklanjuti masalah yang ada.

“Kecamatan agar ikut berperan mendamaikan atau mencarikan solusi jika ada masalah tingkat desa,” jelasnya.

Kemudian Yoga juga berpesan kepada pihak kecamatan agar mampu mensukseskan Pilkades serentak Belitung 2022. Sebab ada 3 Desa di Tanjungpandan yang melaksanakan Pilkades yaitu Dukong, Juru Seberang, dan Buluh Tumbang.

Terlebih kabarnya, 3 Desa itu akan melaksanakan seleksi tambahan, sebab bakal calon itu lebih dari 5 orang.

Yoga juga bersyukur permasalahan ditingkat kecamatan juga telah banyak terselesaikan terutama bidang pelayanan, namun ia juga berharap agar pelayanan yang sudah baik agar ditingkatkan.

“Semoga pelayanan lebih ditingkatkan lagi, lebih sigap, saya harap pelayanan tetap maksimal meskipun masih pandemi Covid-19,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Tanjungpandan, Sanwani mengatakan dari Kecamatan Tanjungpandan mengucapkan terima kasih atas kunjungan komisi I DPRD Provinsi.

Dalam kunjungan ini, Komisi I DPRD Provinsi Babel ingin melihat dan sharing terkait pelayanan yg ada di Kecamatan Tanjungpandan.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan ini dapat memotivasi dan meningkatkan pelayanan yg ada di Kecamatan Tanjungpandan,” pungkas Sanwani. (wan)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.