oleh

Senam di Pantai Tanjung Tinggi, Komunitas Senam Mencering Kabupaten Belitung Deklarasikan Dukung Gus Muhaimin Jadi Calon Presiden Pemilu Mendatang

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Komunitas Senam Mencering Kabupaten Belitung menggelar deklarasi sebagai bentuk dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk menjadi calon Presiden tahun 2024 mendatang.

Dukungan tersebut dilengkapi dengan pembacaan naskah deklarasi dan senam aerobik bersama yang berlangsung di Pantai Wisata Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Minggu (27/02/2022) pagi.

judul gambar

Ketua Koordinator Komunitas Senam Mencering Siti Maghfiroh mengatakan, total ada 60 peserta yang terdiri dari ibu-ibu dari berbagai Kecamatan yang ada di Belitung hadir mengikuti kegiatan deklarasi pada hari ini.

“Kami mendukung ketua umum PKB Gus Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden Indonesia periode mendatang,” kata Siti Maghfiroh kepada OneKlikNews.com usai kegiatan deklarasi, Minggu (27/02/2022).

Ia menjelaskan, komunitas Senam Mencering merupakan kumpulan ibu-ibu pencinta senam aerobik. Selain senam, komunitas ini juga telah memiliki beberapa program yang telah ditetapkan.

“Program kita adalah mengajak ibu-ibu dari muda dan lansia untuk berolahraga seperti senam untuk menuju Indonesia sehat yang melakukan setiap satu Minggu sekali,” ujar Siti Maghfiroh.

Ia mengakui, Komunitas Senam Mencering masih terbilang baru terbentuk. Oleh sebab itu anggota maupun pesertanya masih sedikit.

Meskipun demikian, komunitas senam ini akan menerima jika ibu-ibu lainnya ingin bergabung. Karena ini sifatnya adalah senam untuk kebersamaan dan kemajuan ibu-ibu untuk sehat.

“Untuk saat ini Komunitas kita masih beragendakan senam. Sebab senam ini untuk jasmani, untuk rohaninya kita akan mengadakan pengajian keliling nantinya,” sebut Siti Maghfiroh. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.