oleh

Reses Eka Budiartha, Masyarakat Desa Batu Penyu Keluhkan Jalan Rusak dan Sempit

BELITUNG TIMUR, ONEKLIKNEWS.COM – Jalan rusak dan sempit menjadi keluhan warga Desa Batu Penyu, saat reses Anggota DPRD Provinsi Babel, Eka Budiartha.

Puluhan warga hadir dan saling menyampaikan aspirasi pada reses masa sidang II tahun sidang III DPRD Babel itu. Reses tersebut terlaksana di Kantor Desa Batu Penyu, Rabu (9/2/2022).

judul gambar

Hadir dalam reses tersebut Kades Batu Penyu Filif Turi, Kepala UPT Dinas PU Provinsi Babel Wilayah Kabupaten Belitung Achirtono. Hadir juga Perwakilan Dinas Pertanian Provinsi Babel Lasimin, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Cabdin Beltim dan BPIL Tanjung Rusa Adi.

Anggota DPRD Provinsi Babel, Eka Budiartha mengatakan, masalah yang paling mendesak adalah usulan dan keluhan masyarakat dan aparat Desa Batu Penyu.

“Seperti yang disampaikan oleh seorang Ibu dari Dusun Lidun, bahwa jalan Provinsi yang berada dari Simpang Jalan Buje sampai ke Dusun Lidun sangat sempit dan berlobang,” kata Eka Budiartha kepada OneKlikNews.com.

Menurut legislator PBB itu, masyarakat Dusun Lidun itu berharap sangat dan meminta kepada Pemerintah Provinsi untuk segera melakukan perbaikan jalan karena rawan kecelakaan. Apalagi pada saat jam sekolah dan musim hujan.

“Kita harapkan ada prioritas untuk perbaikan jalan di Desa Batu Penyu pada saat Perubahan anggaran tahun 2022, apalagi September ada kegiatan KTT G20,” harap Eka.

Selain itu kata Eka, mereka berharap kepada Dinas Kehutanan untuk memberikan bimbingan kepada Desa Batu Penyu yang sudah mendapat kan izin Pengelolaan Hutan Desa seluas 400 hektar, serta bisa membudidayakan Udang Vaname dan Kepiting dengan bimbingan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi. (wan)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.