oleh

Penemuan Mayat Laki-laki di Simpang Mudong Manggar, Ini Penyebab Kematiannya

BELITUNG TIMUR, ONEKLIKNEWS.COM – Penemuan mayat seorang laki-laki menghebohkan warga Simpang Mudong, Kecamatan Manggar, Beltim, Selasa (18/1/2022) pagi.

Mayat laki-laki tersebut bernama Ima Nasrudin (36) warga pendatang asal Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Jenazah korban tergeletak di pinggir jalan tepatnya tak jauh dari Oki Cafe Manggar daerah setempat.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga usai menjalani pemeriksaan di RSUD Belitung Timur. Selanjutnya akan dibawa ke daerah asalnya di Tasikmalaya.

Kasi Humas Polres Belitung Timur AKP Sukimin mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP polisi korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal.

Pasalnya, motor Honda Supra X 125 BN 5418 GK yang korban kendarai mengalami lecet dan terdapat bekas pengereman di pasir tepi jalan.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar, kejadiannya sekitar jam setengah empat subuh pagi tadi,” kata AKP Sukimin kepada OneKlikNews.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (18/1/2022).

Ia mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati saat mengendarai kendaraan, pakailah helm dan sabuk pengaman, serta taati rambu lalu lintas. (dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Jangan lupa juga untuk Like Fanfage Facebook, Follow Instagram dan Subscribe channel Youtube One Klik News. Klik tulisan Biru Yaa gaes. . .

Editor: Faizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed