oleh

Sebut Tidak Ada Manfaatnya, Sanem Bongkar Tribun Futsal di Pantai Wisata Tanjung Pendam

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Sebut tidak ada manfaatnya Bupati Belitung, H. Sahani Saleh (Sanem) bongkar tribun futsal di Tanjung Pendam, Jumat (14/1/2022).

Selain menyebutkan tidak ada manfaatnya, Sanem juga mengatakan bangunan tersebut menghalangi pandangan ke arah pantai.

“Sia sialah selama ini, tidak ada manfaatnya dan menghalangi pandangan ke arah pantai dan segala macam,” ujar Sanem kepada OneKlikNews.com, Jum’at (14/1/2022).

Jika sudah terbongkar seperti ini, lanjut Sanem, kawasan bekas bangunan ini akan mereka jadikan untuk area publik. Selain itu, tentunya, akan menambah luas dari lokasi pameran atau bazar jika terlaksana nantinya.

Kata Sanem, bangunan tersebut sudah berdiri dan pemerintah daerah bangun pada Tahun 2008 silam.

“Bangunan ini kurang lebih tahun 2008, sudah lama dan tidak ada manfaatnya. Kalau tidak ada manfaat kenapa harus kita pertahankan,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Sanem, pembongkaran ini juga sudah sesuai dengan masterplan. Bahkan kedepannya bukan hanya tribun futsal ini saja yang akan mereka bongkar, namun untuk saat ini baru tribun ini saja yang mereka bongkar mengingat kurangnya dana.

“Sesuai dengan masterplan baru, banyak yang akan kita bongkar, cuman untuk sekarang masih terkendala di dana. Dulu kan tidak pakai masterplan, asal nak bangun, efeknya macam sekarang ini tidak ada efeknya secara berkelanjutan,” pungkasnya. (wan)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Editor: Faizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed