oleh

Berbelok Secara Tiba-tiba, Emak-emak Pengendara Honda Revo Ini Kena Tabrak Toyota Agya, Kejadian di Jalan Kemuning

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di ruas Jalan Kemuning, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (15/1/2022) pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Revo warna hitam BN 3146 WC dengan Toyota Agya warna putih BN 1735 WQ. Akibat kecelakaan ini mobil mengalami kerusakan bagian depan dan motor mengalami lecet.

Sedangkan pengendera sepeda motor perempuan berinisial A (56) mengalami luka robek bagian kening dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Adapun supir mobil yang juga seorang perempuan berinisial DM (38) dalam keadaan sehat tanpa mengalami luka sedikit pun.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat kedua kendaraan melaju dari arah yang sama yakni Bundaran Satam hendak ke Tanjungpendam. Saat itu, posisi motor berada di depan mobil.

Setiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan sepupunya berinisial N (9) berhenti di bahu kiri jalan.

Melihat pengendara motor berhenti, supir mobil yang saat itu membawa tiga orang temannya mengurangi kecepatan.

Namun, saat supir mobil hendak mendahului motor, tiba-tiba pengendara sepeda motor langsung belok ke kanan hendak menuju SPBU.

“Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, tabrakan tidak bisa terhindarkan,” kata Iptu M Tommy Franata kepada OneKlikNews.com, Sabtu (15/1/2022).

Ia menambahkan, polisi sudah menangani perkara kecelakaan ini. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah berada di kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

“Kami berpesan kepada masyarakat agar selalu berkonsentrasi dan tertib dalam berkendara di jalanan. Karena keluarga menunggu anda di rumah,” pesan Iptu M Tommy Franata.(dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Editor: Faizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed