oleh

Pikap Oleng Hingga Terbalik di Jalan Raya Badau, Ini Nasib Pengendara

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Sebuah mobil Suzuki Carry Pikap berwarna hitam mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Badau, tepatnya depan kantor PT Wings, Selasa (11/1/2022) siang.

Akibatnya mobil bernomor polisi BN 9308 NB tersebut mengalami ringsek dan rusak berat bagian depan akibat terguling di tengah jalan.

Sedangkan sopir yang mengendarai mobil pikap itu yakni Niscal Deispablo (20) mengalami benjol bagian pipih dan lecet di paha.

Korban juga sempat di bawa ke RSUD untuk menjalani pengobatan, namun saat ini korban sudah dibawa ke kediamannya di Jalan Serma Abdullah, Desa Aik Raya, Tanjungoandan.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban mengendarai kendaraannya seorang diri melaju dari arah Badau hendak ke Tanjungpandan.

Setiba di lokasi kejadian, mobil yang korban kendarai mengalami selip ban hingga akhirnya oleng ke kanan dan terbalik di tengah jalan.

“Saat kejadian, jalanan dalam kondisi basah akibat guyuran hujan yang terjadi,” kata Iptu M Tommy Franata kepada OneKlikNews.com, Selasa (11/1/2022).

Ia mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, terutama dalam keadaan hujan.

“Hal ini supaya kejadian serupa tidak terulang kembali. Karena keluarga menunggu anda di rumah, oleh sebab itu agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara,” imbau Iptu M Tommy Franata.(dit)


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Editor: Faizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed