Triblepatricians, MC Squad dan Eagle Menjuarai Turnamen Mobile Legend Badau

menjuarai turnamen mobile legend
Tiga tim Triblepatricians, MC Squad dan Eagle berhasil menjuarai Turnamen Mobile Legend yang diselenggarakan DPK KNPI Kecamatan Badau. (OneKlikNews.com/Levie Octoriza)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Triblepatricians, MC Squad dan Eagle berhasil menjuarai turnamen Mobile Legend yang terselenggara dari 21 Desember hingga 25 Desember 2021 lalu.

Ketiga tim tersebut berhak atas trofi dan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta karena berhasil menjuarai turnamen atas inisiasi DPK KNPI Kecamatan Badau.

Turnamen Mobile Legend ini merupakan turnamen regional Kecamatan Badau yang terlaksana di Simpang Badau, Desa Badau, Badau. Setidaknya 16 team ikut bersaing dalam turnamen ini.

Ketua DPK KNPI Sastra Arie Fandita mengatakan, para pemuda di Kecamatan Badau sangat mengapresiasi kegiatan ini. Hampir dari setiap desa ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Game mobile legend ini bukan hanya hiburan semata yang mana hanya untuk pemuda menghabiskan waktunya,” sebut Sastra kepada OneKlikNews.com.

Menurutnya lewat game ini para pemuda bisa menyalurkan bakatnya di bidang e-sport. Sehingga menjadi ajang pembuktian diri dan mengasah kemampuan calon atlet e-sport khususnya dari Kecamatan Badau.

DPK KNPI Kecamatan Badau berencana akan menggelar turnamen ini secara rutin. Sehingga muncul bibit-bibit atlet e-sport dari Kecamatan Badau dan bisa mengharumkan nama Belitung.

“Nantikan turnamen mobile legend selanjutnya dari DPK KNPI Kecamatan Badau,” tandas Sastra. (mg2)

Baca juga:

Loka POM Temukan Ratusan Produk Tak Penuhi Ketentuan, Kedaluwarsa Hingga Rusak

Nindy Jabat Ketua IESPA Belitung, Ibnu Riza Pradipto: Ada 60 Juta Gamers Aktif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.