Kader Partai NasDem di Belitung Capai 6 Ribu, Targetkan Menang Pemilu 2024

pendidikan politik dan rakor partai nasdem
Kegiatan Pendidikan Politik dan Rakorda Partai NasDem di Kulong Keramik. (OneKlikNews.com/Dirga Firgiawan)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Setidaknya sekitar 6 ribu kader di Belitung sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini menunjukkan kesiapan struktur Partai Nasdem di Belitung dari tingkat kabupaten hingga desa.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Belitung Fendi Haryono berharap para kader tersebut bisa merasakan manfaat dari kehadiran partainya selama ini.

Alhamdulillah, kami sudah mencapai 100 persen kepengurusan di semua itu. Kita sudah melakukan program yang sudah berjalan selama ini, semoga bisa kader dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” sebut Fendi Haryono dalam Pendidikan Politik dan Rakorda Partai NasDem, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kegiatan yang sekaligus memperingati HUT ke-10 Partai Nasdem ini, Fendi juga menargetkan menang dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Belitung. Sehingga kemenangan tersebut juga bisa dirasakan bagi Belitung secara umum.

Ketua DPW NasDem Babel Zuristyo Firmadata juga mengungkapkan hal senada. Ia memberikan masukan kepada para kader Partai NasDem untuk bersatu memperkuat partai demi kemenangan Pemilu 2024 nantinya.

“2024 adalah kemenangan untuk Belitung,” ucap Anggota DPR RI ini.

Zuristyo menambahkan bahwa strategi pemenangan NasDem dalam pemilu nantinya adalah berjuang bersama-sama serta selalu dekat dengan masyarakat.

“Kalau masyarakat tidak tahu dengan kita, bagaiamana mereka mau memilih kita, maka kita harus sampaikan program-program kita kepada masyarakat, ” kata Zuristyo.

Dalam acara yang diselenggarakan di Kulong Keramik ini juga dihadiri Dato H Ahmad Ramli Sutanegara selaku Dewan Pertimbangan Nasdem Babel serta ratusan kader. Selain itu juga adanya pemberian tanda jasa bagi kader yang telah banyak berjasa untuk kemajuan NasDem di Kabupaten Belitung ini. (mg1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.