oleh

Penemuan Mayat Laki-laki Telanjang Dada Hebohkan Warga Air Merbau

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Penemuan sesosok mayat laki-laki telanjang dada hebohkan warga Desa Air Merbau, Jumat (19/11/2021).

Berdasarkan informasi, mayat tersebut bernama Didik Wicaksono (23) warga asli Sulawesi Selatan. Sebelumnya, Didik yang berprofersi sebagai pegawai potong rambut yang beralamat di Jalan Kerjan, tepatnya depan Pustu, Desa Air Merbau, Tanjungpandan.

Salah seorang warga yakni pemilik ruko tempat usaha potong rambut yang bernama Nababan menjadi orang yang pertama kali menemukan jenazah Didik.

Saat itu, korban terbaring di atas kasur dengan posisi terbaring menghadap ke kiri menggunakan celana levis warna hitam tanpa memakai baju.

Tubuh korban juga sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dan bagian tubuh korban sudah berwarna hitam.

“Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sudah dua hari tidak membuka usaha barber shop miliknya,” kata salah satu warga di lokasi kejadian.

Saat ini jenazah korban sudah di bawa ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan untuk dilakukan pemeriksaan luar.


Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Reporter: Ferdi Aditiawan

Editor: Faizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed