Baru Menit 6 Jalan Pertandingan, PS Beltim Sudah Bobol Gawang Persibel

pertandingan antara ps beltim vs persibel
Pertandingan Liga 3 Asprov Bangka Belitung antara PS Beltim dan Persibel di Stadion Pangkallalang, Selasa (16/11/2021). (OneKlikNews.com/Ferdi Aditiawan)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – PS Beltim berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan terakhir grup B Liga 3 Asprov Bangka Belitung saat menghadapi Persibel, Senin (15/11/2021).

Dengan kemenangan ini berhasil membuat PS Beltim mengamankan posisi runner up grup B di bawah Belitong FC yang berhasil menjadi pemuncak klasemen grup B.

Gol tercipta ketika babak pertama baru berjalan 6 menit lewat sontekan striker PS Beltim bernomor punggung 9 yaitu Reco yang berhasil menggetarkan jala gawang Persibel.

Baca juga:

Hasil ini bertahan hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

Babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga laga berakhir skor tetap 1 – 0 atas kemenangan PS Beltim.

Dengan hasil ini Persibel menutup laga grup B Liga 3 Asprov Babel tanpa memetik satu poin, dan harus rela berada di dasar klasemen. (mg1)


Reporter: Dirga Firgiawan

Editor: Faizal

Kuy, kepoin berita update lainnya dari media Onekliknews.com dengan join ke Grup Telegram “Onekliknews.com Update”. Klik link ini jika ingin bergabung https://t.me/onekliknews, Eeits tapi sebelumnya pastikan ponsel kamu sudah ada Aplikasi Telegram yaa.

Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.