oleh

Babel Mart Undi Hadiah Utama Motor Bineli Motobi 152

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Babel Mart menggelar penarikan kupon undian berhadiah dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-10, Minggu (10/10/2021). Undian tersebut menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor Beneli Motobi 152.

Selain itu juga 30 voucher belanja senilai Rp 100 ribu pervoucher, mesin cuci 2 unit, smartphone vivo 2 unit, lima buah emas 24 karat masing-masing 1 gram dan satu unit sepeda lipat bagi pelanggan yang beruntung.

judul gambar

Kupon undian tersebut merupakan kupon pelanggan di Babel Mart Jalan Gatot Subroto, Jalan Sudirman, dan Jalan Sriwijaya pada periode 1 April hingga 30 September 2021.

Owner Babel Mart Vina Cristyn Ferani mengundi langsung hadiah utama. Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Polsek Tanjungpandan sebagai saksi dalam undian tersebut.

Vina Cristyn Ferani sangat bersyukur bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang ekonomis, lengkap dan selalu dekat dengan pelanggan selama 10 tahun ini.

“Kami menyadari bahwa tanpa adanya pelanggan setia, kami tidak akan sampai pada hari ini,” kata Vina Cristyn Ferani kepada OneKlikNews.com, Minggu (10/10/2021).

Pengundian kupon ini merupakan tanda terima kasih kepada masyarakat dan pelanggan setia Babel. Ia berharap hadiah-hadiah dalam undian ini lebih mendekatkan Babel Mart dengan pelanggan setia.

“Semoga yang kami persembahkan ini bisa membahagiakan masyarakat dan pelanggan setia kami,” harap Vina Cristyn Ferani.

Ia berharap kedepannya supermarket ini bisa terus melayani pelanggan setia dan seluruh masyarakat di Provinsi Bangka Belitung. Selain itu ia juga berencana menambah beberapa titik lokasi Babel Mart di Babel. (mg1)

Baca juga:

Pamit Nginap ke Rumah Temannya di Tanjungpandan, Gadis Berkerudung Ini “Ngamar” dengan Kekasihnya di Penginapan

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.