Ini Identitas Mayat Bersimbah Darah yang Ditemukan, Sempat ke Pasar Sebelum Subuh

Jenazah korban dievakuasi pihak kepolisian. (OneKlikNews.com/Ferdi Aditiawan)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Mayat bersimbah darah yang ditemukan di semak belukar eks SMEA Negeri di Jalan Anwar Aid, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Selasa (18/5/2021) pagi belakangan diketahui bernama Fenky (40).

Fenky merupakan warga sekitar. Mayat bersimbah darah ini dalam keadaan mulut berbusa. Sebelum ditemukan korban sempat ke pasar pukul 03.30 WIB untuk mengantar barang seperti sales.

“Ya dia (Fenki, red) sempat ke pasar mengantar barang. Biasanya setengah jam sudah pulang, tapi korban tidak kunjung pulang ke rumah. Keluarga sempat” kata warga yang enggan menyebutkan namanya tersebut, Selasa (18/5/2021).

Baca:

Oknum Polisi Terlibat Narkoba, Kapolres: Pastikan Terkena Pemberhentian Dengan Tidak Hormat

Sebuah Rumah di Kedai 46 Nyaris Terbakar, Sempat Ada Yang Live Facebook

Penemuan Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Pantai Olipier Manggar

Menuru warga ini, korban sudah berpisah dengan istri dan keluarga beberapa tahun terakhir. Korban juga layaknya warga lainnya, bertingkah seperti biasa.

“Orangnya biasa-biasa aja, saya sempat ngobrol satu tahun lalu. Korban mengakui sudah berpisah,” ujar warga ini.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk dilakukan pemeriksaan luar. Di sekitar lokasi juga ada sepeda motor milik korban serta ambong. Sedangkan KTP korban berada di selokan sebelah Toko Tomy. (dit)

BELITUNGONEKLIKNEWS.COM â€“ Penemuan sesosok mayat bersimbah darah laki-laki menghebohkan warga Jalan Anwar Aid, Kelurahan Parit, Tanjungpandan, Belitung, Selasa (18/5/2021) sekira pukul 7.30 WIB.

Mayat bersimbah darah tersebut berada di sebuah lahan lapang belakang Toko Tomy (Jalan Sriwijaya) dengan kondisi bersimbah darah. Di sebelah korban terdapat sebuah motor Yamaha F1ZR bernomor polisi BN 8181 BF.

Hingga berita ini di turunkan, pihak kepolisian masih melakukan evakuasi terhadap mayat korban. Pihak kepolisian saat ini membawa mayat korban tersebut ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk dilakukan visum.

Ibu Korban Menangis di Lokasi Penemuan Mayat Bersimbah Darah

Isak tangis seorang perempuan terdengar dari lokasi kejadian penemuan mayat di Jalan Anwar Aid, Kelurahan Parit, Tanjungpandan, Belitung atau di semak belukar eks SMEA Negeri, Selasa (18/5/2021).

Sosok perempuan paruh baya yang menangis di TKP itu merupakan ibunda dari korban tersebut. Terlihat pula seorang laki-laki dan dan seorang perempuan lainnya yang merupakan saudara kandung korban.

Keduanya mencoba meredam tangisan sang ibundanya yang meratapi nasib salah satu putranya. Belum diketahui secara pasti penyebab dari meninggalnya mayat tersebut.

Saat ini, pihak kepolisian sudah membawa korban ke RSUD untuk penyidikan lebih lanjut. “Ibu ikut kami ke rumah sakit ya,” ajak salah satu pihak kepolisian kepada ibu korban.

Simak Videonya!

Baca juga:

Viral! Wanita Ini Tunjukkan Video Mesra Suami dan Ibunya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.