PDI Perjuangan Mulai Persiapkan Kadernya Hadapi Pilkada Serentak 2024

Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen. (OneKlikNews.com/Ferdi Aditiawan)

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – PDI Perjuangan mulai mempersiapkan kader-kadernya dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang. Tak hanya itu, PDI Perjuangan juga mengklaim telah mempunyai strategi mengarungi pilkada yang dilakukan secara serentak tersebut.

Wakil Bendahara Umum PDI-Perjuangan Rudianto Tjen menyebutkan, kader yang bakal disiapkan merupakan kader terbaik yang mau bekerja dan berkarya, berbakti dalam melayani masyarakat, serta sungguh-sungguh membangun daerah supaya makmur dan sejahtera.

“Jadi kami (PDI Perjuangan, red) sangat selektif dalam memilih ataupun mencari kader terbaik. Supaya memiliki kesepakatan dan kesepahaman untuk cita-cita bersama,” kata Rudianto Tjen, Jumat (9/4/2021) kemarin.

Sedangkan strategi yang akan dijalankan nantinya, lanjut Rudianto Tjen, salah satunya dengan cara berkoalisi dengan orang atau partai yang memiliki kesepahaman dalam membangun daerah. Sebab koalisi ini diharapkan mampu memperkuat jaringan partai sehingga semakin solid.

“Sebab kalau kita sudah seperti itu (koalisi sepaham, red) tentunya semua dapat berjalan dengan baik. Contohnya antara bupati-wakil bupati yang mencalonkan dirinya tentunya harus sepaham,” ujar Rudianto Tjen.

PDI Perjuangan memenangi sebanyak-banyaknya pilkada. Menurutnya pilkada ini merupakan cita-cita yang mulia karena dapat memenuhi janji yang telah disampaikan supaya daerah menjadi lebih baik.

“Intinya kami selalu mengingatkan kepada para kader, apabila terpilih nantinya agar bekerja dengan sungguh-sungguh demi kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah,” pungkas Rudianto Tjen. (dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.