oleh

Kapolres Belitung Ungguli Kapolda Babel dalam Lomba Menembak, Ini Hasil Lengkapnya!

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Kapolres Belitung AKBP Ari Mujoyono mengalahkan Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat dalam kejuaraan lomba menembak Danlanud H AS Hanandjoeddin Shooting Cup 2021 kategori presisi eksekutif.

AKBP Ari Mujiyono berada di urutan kedua di bawah wakil Perbakin Babel Arbi Leo. Sedangkan Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat berada di urutan ketiga. Kejuaraan menembak ini sendiri resmi ditutup pada hari ini, Minggu (4/3/2021).

judul gambar

Namun dalam kategori lain, Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat berhasil mengungguli Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Jenderal bintang dua tersebut berhasil menduduki urutan kedua dalam kategori reaksi eksekutif, sedangkan Erzaldi di urutan ketiga.

Setidaknya sebanyak 209 peserta ambil bagian dalam pada kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI Angkatan Udara tersebut. Ajang ini sendiri terbagi dalam Sembilan kategori.

Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono bersyukur pelaksanaan lomba menembak Danlanud ASH Shooting Cup tahun ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Lulusan AAU 2001 ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak karena telah berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan tersebut. Ia berharap para pemenang bisa mempertahankan prestasinya tersebut.

“Selamat kepada seluruh pemenang. Terus berlatih dan pertahankan kemampuan yang dimiliki,” pesan Letkol Nav Rudy Hartono dalam siaran persnya, Minggu (4/4/2021).

Peserta yang ambil bagian dalam ajang ini diantaranya Perbakin Babel, Polda Babel, Korem 045/Garuda Jaya, Lanal Babel, Lanud ASH, Kodim 0414/Belitung, Polairud Polda Babel, Polres Pangkalpinang, Bangka, Belitung, dan Belitung Timur.

Selain itu, ada  juga diikuti Bea Cukai Belitung, Brimob Belitung, Brimob Kelapa 2 Depok, Raka FC, Karang Naga Brimob, Justis Shooting Club dan Club JSK serta beberapa peserta perorangan lainnya. (dit)  

Berikut Daftar Pemenang Danlanud ASH Shooting Cup 2021:

Kategori Menembak Reaksi Eksekutif:

  1. Perbakin Babel (Arbi Leo)
  2. Kapolda Babel (Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat)
  3. Gubernur Babel (Dr H Erzaldi Rosman Djohan, S.E., M.M)

Kategori Menembak Presisi Eksekutif:

  1. Perbakin Babel (Arbi Leo)
  2. Kapolres Belitung (AKBP Ari Mujiono, S.IK, M.H)
  3. Kapolda Babel (Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat)

Kategori Menembak Presisi Perorangan:

  1. Lantik
  2. Sudiro
  3. Heri Handoko

Kategori Menembak Presisi Beregu:

  1. Raka SC
  2. Lanal Babel
  3. Polres Pangkal Pinang

Kategori Menembak Reaksi IPSC:

  1. Ilham
  2. Lantik
  3. Arbi

Kategori Menembak PCC IPSC:

  1. Lantik
  2. Ilham
  3. Habibi

Kategori Menembak Senapan Angin:

  1. Dori
  2. Subkhan
  3. M Faris

Kategori Menembak AA IPSC:

  1. Lantik
  2. Assegaf
  3. Asep

Kategori Menembak Rifle AA IPSC:

  1. Fierly
  2. Asep
  3. Ilham
judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.