oleh

Polres Belitung Pilih Pulau Leebong Sebagai Lokasi Gathering, Dinilai Beda dengan Destinasi Lain

BELITUNG, ONEKLIKNEWS.COM – Jajaran Polres Belitung yang terdiri dari para perwira PJU utama dan kapolres gelar gathering di Pulau Leebong, Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Kamis (11/3/2021) lalu.

Tak hanya kapolres dan para perwira PJU utama, keluarga juga ikut serta dalam kegiatan untuk mempererat silaturahmi keluarga Polres Belitung ini. Berbagai kegiatan juga terlaksana dalam gathering selama satu hari ini.

“Kunjungan bersama rombongan dan anak-anak ini baru pertama kali. Tujuannya memperat tali silahturahmi antara sesama personel Polres Belitung,” kata Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono OneKlikNews.com, Kamis (11/3/2021).

AKBP Ari Mujiyono mengatakan pihaknya memilih Pulau Leebong untuk menggelar kegiatan gathering ini karena lokasi wisata tersebut bersifat private (pribadi). Selain itu Pulau Leebong juga terkenal memiliki panorama yang indah.

Selain itu, segi pengawalan bagi para wisatawan yang berkunjung juga sangat baik dan terjamin. Bahkan berbagai fasilitas penunjang berwisata dan kuliner yang pengelola sediakan juga membuat nyaman pengunjung.

“Intinya Pulau Lebong menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang baiklah di Belitung. Tentunya tempat ini (Pulau Leebong, red) berbeda dengan destinasi wisata lainnya di Negeri Laskar Pelangi,” ungkap AKBP Ari Mujiyono. (dit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed